twitter facebook rss

,

Fadli Zon vs Fahri Hamzah



Fadli Zon (FZ)  dan Fahri Hamzah (FH) saat ini berada dalam satu kelompok yang sama-sama mendukung capres-cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa. FH dan FZ terkenal sebagai politisi yang sering membuat pernyataan kontroversial dan paling sering mendapat banyak komentar miring di dunia maya, terutama di forum-forum dan portal-portal berita online semacam kompas.com dan detik.com. Bisa dibayangkan kalau kedua orang ini berada dalam kubu yang berbeda, pasti adu mlut antara mereka berdua lebih seru dari pertandingan final piala champions antara Atletico Madrid vs Real Madrid.

Tapi ternyata, walau berada dalam satu kubu, tanda-tanda bahwa kedua orang ini tidak bisa bersatu sudah mulai terlihat. Pernyataan FH langsung disambut bantahan dari FZ. Menurut FH, kesepakatan PKS dengan Gerindra adalah  bila menang pimpin koalisi , dan bila kalah pimpin oposisi.
"Perjanjian PKS-Gerindra (bocoran), menang pimpin koalisi, kalah pimpin oposisi," kata Fahri lewat twitter, Senin (26/5/2014).http://news.detik.com/pemilu2014/read/2014/05/26/102439/2592181/1562/fahri-perjanjian-pks-gerindra-menang-koalisi-kalah-oposisi

Pernyataan FH tersebut ternyata didukung oleh Wakil Sekjen Gerindra Haris Bobby Hoe seperti yang diberitakan dalam situs berita detik.com

Partai Gerindra mengamini pernyataan Wasekjen PKS Fahri Hamzah soal komitmen koalisi Prabowo-Hatta. Jika Prabowo-Hatta gagal di Pilpres maka Gerindra and the gang bakal jadi oposan.

"Insya Allah, tak hanya dengan PKS, tapi dengan seluruh koalisi yang ada kita sepakat. Kalau tidak menang, kita oposisi," kata Wasekjen Gerindra Haris Bobby Hoe saat dihubungi detikcom, Senin (26/5/2014).
http://news.detik.com/pemilu2014/read/2014/05/26/145936/2592529/1562/gerindra-koalisi-sehidup-semati-kalau-gagal-pilpres-kita-oposisi

Yang menarik adalah pernyataan FZ yang membantah pernyataan FH dan Haris. Menurut FZ, tidak ada kesepakatan " sehidup semati"  antara Gerindra dan PKS.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menepis adanya kesepakatan dengan mitra koalisi soal komitmen 'sehidup semati'. Fadli menegaskan komitmen yang dibangun soal kesamaan platform.

"Enggak, tidak ada. Saya kan ikut dalam tim untuk membicarakannya," ujar Fadli di Rumah Pemenangan Prabowo-Hatta, Polonia, Jakarta Timur, Senin (26/5/2014). 
Wacana komitmen 'sehidup semati' dimunculkan oleh politisi PKS Fahri Hamzah. Wasekjen PKS mengungkapkan partainya siap menjadi mitra di pemerintah jika Prabowo-Hatta menang, juga siap menjadi oposisi bersama Gerindra jika Prabowo-Hatta kalah di pilpres.http://news.detik.com/pemilu2014/read/2014/05/26/192018/2593002/1562/fadli-zon-tak-ada-kesepakatan-sehidup-semati-gerindra-pks

Menarik melihat ketidakkompakkan antara FH dan FZ. Menunggu babak selanjutnya yang semoga semakin seru, dan akan lebih seru lagi bila mereka bukan hanya adu mulut dan saling berbantahan, tapi karena bentuk fisik mereka persis sama, baik bibir dan perut, akan lebih seru kalau beradu jotos di atas ring tinju.

Tomy Unyu Unyu 

Bagikan artikel ke teman anda: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati

Author : Unknown

faceblog evolutions Setelah anda membaca artikel tentang Fadli Zon vs Fahri Hamzah jika bermanfaat, silahkan tekan tombol Share. Anda juga boleh menyalin / menyebarluaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya :
Terima kasih

0 komentar

Readers Comments

Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan blog Jokowi For President. Admin berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Top News

Space Iklan (750x100)

Video Pilihan

Our Sponsors

Our Sponsors

Visit Gorontal Info and Guide
deskripsi gambar
Flag Counter