twitter facebook rss

,

Kejar-kejaran Barca, Atletico, dan Madrid Dimulai Lagi



 

Jakarta - Usai dua pekan libur, La Liga akan kembali bergulir lagi akhir pekan ini. Kejar-kejaran Barcelona, Atletico Madrid, dan Real Madrid, pun kembali dimulai.

Laga terakhir Liga Spanyol tahun lalu dihelat pada 22 Desember. Di pertandingan ke-17 itu, tiga tim teratas sukses memperoleh kemenangan.

Barca memetik kemenangan 5-2 di kandang Getafe, Atletico menundukkan Levante dengan skor akhir 3-2, serta El Real sukses menuai tiga angka dengan menundukan Valencia.

Akhir pekan ini, Atletico mempunyai kans untuk mengambl alih dari Los Cules. Sebabnya, Los Colchoneros yang mengumpulkan 46 poin, sama dengan raihan Barca, bakal melakoni pertandingan lebih awal.

Atletico akan melawat ke kandang Malaga, Sabtu (4/1/2014), sementara Barca baru akan melakoni laga melawan Elche sehari setelahnya.

Tapi menatap laga tandang ke La Rosaleda itu, Atletico dibayangi dengan rekor kurang bagus. Dalam lima kali lawatan terakhir, Atletico cuma menang sekali, lima tiga kali memetik hasil seri, serta sekali menelan kekalahan.

Meski demikian, catatan empat kemenangan beruntun di La Liga yang didapat sejak 23 November tahun lalu menjadi modal tersendiri buat tim besutan Diego Simeone itu.

Apalagi, catatan laga kandang Malaga tak begitu bagus musim ini. Mereka kalah empat kali dan empat kali menang dalam delapan laga kandang yang sudah dimainkan.

Barca boleh dibilang bakal menjamu lawan 'mudah' di Camp Nou akhir pekan ini. Azulgrana akan menjamu tim promosi, Elche.

Jika menilik skuat yang dimiliki Barca semisal Neymar, Andres Iniesta, Alexis Sanchez, serta dan juga Xavi Hernandez, maka pantas jika sang pemuncak klasemen dijagokan memenangi laga kontra penghuni posisi 14 klasemen.

Apalagi, tim besutan Gerardo Martino itu selalu menang dalam delapan laga tandang yang sudah dilakoni. Barca juga membukukan catatan fantastis dengan mencetak 27 gol dan cuma kebobolan enam gol.

Sementara itu, Los Blancos bakal berusaha menjaga selisih lima poin dengan Barca dan atletico saat menjamu Celta Vigo, Senin (6/1). Kalau tak mau kecolongan seperti saat menelan kekalahan Atletico pada 28 September lalu, tim besutan Carlo Ancelotti itu harus waspada.

Dalam lima pertandingan terakhir di Santiago Bernabeu, Celta Vigo mampu dua kali mencuri dua kemenangan. Sisanya, mereka kalah tiga kali dan membawa pulang satu hasil seri.

Laga-laga lainnya, Athletic Bilbao akan melawat ke kandang Real Sociedad. Sementara Villarreal akan dijamu Rayo Vallecano.

Sumber :


Bagikan artikel ke teman anda: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati

Author : Unknown

faceblog evolutions Setelah anda membaca artikel tentang Kejar-kejaran Barca, Atletico, dan Madrid Dimulai Lagi jika bermanfaat, silahkan tekan tombol Share. Anda juga boleh menyalin / menyebarluaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya :
Terima kasih

0 komentar

Readers Comments

Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan blog Jokowi For President. Admin berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Top News

Space Iklan (750x100)

Video Pilihan

Our Sponsors

Our Sponsors

Visit Gorontal Info and Guide
deskripsi gambar
Flag Counter