Politik,
Bakrie Beli Path, Bagian dari Kampanye?
Jakarta - Pengamat
Politik dari Centre for Strategic and International Studies, J.
Kristiadi, menilai penanaman investasi Bakrie Global Group pada media
sosial Path, berhubungan dengan rencana Aburizal Bakrie
sebagai calon presiden. "Ia sudah merasakan dampak dari media televisi
miliknya," kata Kristiadi saat dihubungi, Sabtu, 11 Januari 2014.
Kristiadi
menuturkan, saat ini Ical sedang merumuskan slot-slot kampanye di
segala bentuk media untuk mengangkat citra dan elektabilitasnya. Ia
menduga Bakrie pun akan memanfaatkan media sosial Path. "Media sosial
kan penyebarannya sangat cepat," kata dia.
Hanya saja, kata
Kristiadi, Ical tidak dapat begitu saja mengandalkan media-media
miliknya. Ical mesti memperbaiki citranya."Harus diingatkan,
elektabilitas tak sekedar popularitas, tapi juga rekam jejak," ujarnya.
Dilansir
Recode, Sabtu, 11 Januari 2014, Bakrie Global Group membeli sebagian
saham jejaring sosial asal Amerika Serikat, Path dalam bentuk penanaman
modal investasi sebesar US$ 25 juta atau sekitar Rp 300 miliar.
CEO
Bakrie Global Group, Anindya Bakrie, mengatakan Path merupakan salah
satu jejaring sosial yang pertumbuhannya cukup prospektif. "Dengan tim
manajemen yang solid dan petumbuhan yang relevan, Path akan semakin
menghubungkan orang-orang Indonesia secara personal dan produktif," kata
dia.
Sumber
Author : Unknown
Terima kasih
0 komentar
Readers Comments
Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan blog Jokowi For President. Admin berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.