twitter facebook rss

,

Pro Zionist Ikut Nyaleg di Partai Gerindra





Kader Zionist Yahudi di Indonesia, Benjamin Ketang berencana maju dalam Pemilihan Legislatif 2014. Lelaki yang pernah kuliah di Israel ini mohon restu untuk nyaleg DPR RI dari Partai Gerindra, Dapil Jember-Lumajang (14/11/13).

http://indocropcircles.files.wordpress.com/2014/01/d6c8e-ketang2.jpg?w=270&h=203


Benyamin Ketang (zionisyahudi.blogspot.com)
Kita semua tahu bahwa Indonesia tidak memiliki hubungan bilateral dengan Israel, karena tak mengakui keberadaan negara Israel.
Kisah nyata orang yang kelewat kagum dengan Yahudi. Hanya dengan beasiswa, agama pun digadai. Ada apa pula dengan Gerindra?
Benyamin Ketang dikenal sebagai pendiri sekaligus Direktur Eksekutif “Indonesia – Israel Public Affairs Comitte” (IIPAC).
Lembaga ini dimaksudkan sebagai lembaga lobi untuk perdagangan Indonesia-Israel. Saat perayaan hari kemerdekaan Israel pada 14 Mei 2011, Benjamin Ketang bersama komunitas Yahudi di Indonesia berencana menggelar perayaan hari kemerdekaan Israel. Namun karena tidak mendapat izin, perayaan tersebut dilaksanakan secara tertutup.

Ijazah Benyamin Ketang (arrahmah.com)


Benjamin menegaskan rencana maju dalam pemilihan legislatif mendatang diikhtiarkan untuk kebaikan bagi publik. “Masalah nomor caleg saya serahkan mekanisme di DPC Partai Gerindra Jember,” kata Benjamin.
Perlu diketahui, Benyamin Ketang adalah orang yang bernafsu agar Indonesia membuka hubungan dengan zionis yahudi Israel.
Selain berupaya membuka hubungan dengan zionis yahudi Israel, Benyamin Ketang lewat IIPAC bahkan akan melindungi hak-hak warga Yahudi dan keturunan Yahudi di Indonesia, sebagaimana dijelaskan di pasal 

2 Akta Pendirian IIPAC.
Paspor milik Benjamin Ketang (iipac.wordpress.com)



Pada Akta Peendirian IIPAC dijelaskan, yakni menyelenggarakan kerjasama dengan lembaga-lembaga Israel, Yahudi Internasional, dan melindungi hak-hak warga Yahudi dan keturunan Yahudi di Indonesia serta memajukan kerjasama bisnis, investasi, IT, dan pendidikan tinggi dengan universitas di seluruh dunia.
Ternyata, IIPAC, LSM agen zionis yahudi Israel ini berdomisili di Desa Taman Sari, Kecamatan Wuluhan, Kabupaten Jember, Jawa Timur.
Surat Keterangan Domisili IIPAC dikeluarkan pada tanggal 25 Agustus, 2010 dan ditanda tangani oleh Benyamin Ketang sendiri dan Hadi Supeno, sebagai kepada desa.
Benyamin Ketang, ditengarai memiliki nama asli Nur Hamid, dan merupakan kader muda Nahdlatul Ulama (NU) dan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), yang menyelesaikan master studinya di Israel.

Benjamin_Kethang-Bela Tantowi Yahya, Ancam Perang 

Anehnya, pada KTP yang dikeluarkan Propinsi Jawa Timur, Kabupaten Jember, jelas-jelas tertulis namanya adalah Benyamin Ketang, dan bukan Nur Hamid, dengan tanggal lahir 22 September, 1972.
KTP yang dikeluarkan di Jember tanggal 11 September 2006 tersebut mencantumkan agama Benyamin Ketang adalah Kristen, dengan status perkawinan Belum Kawin.
Benyamin Ketang, mengantongi ijazah The Hebrew University of Jerusalem, Rothberg International School. Dokumen tentang hal ini sangat jelas, yakni selembar ijazah dan selembar transkip nilai. Kelulusannya dalam ijazah tersebut ditanda tangani oleh Prof. Steven Kaplan, tertanggal 28 Juli, 2006.

KTP Benyamin Ketang, pro zionist Israel (arrahmah.com)



Menurut H Munarman SH, selaku ketua DPP FPI Bidang Nahi Munkar, kaitan antara Hani Yahya Assegaf, sebagai pendiri ke-3 IIPAC dengan Benyamin Ketang, dan agenda zionisme yahudi internasional sangatlah jelas, terutama dengan adanya dokumen-dokumen pendukung tersebut. (sumber).

Selain itu terkuak pula, bahwa jika anggota IIPAC ini menang dan mendapatkan kursi dewan, maka sudah pula direncanakan siapa yang akan mereka usung sebagai Anggota Kabinet 2014.
IIPAC bersedia mengusung Eggi Sudjana sebagai Anggota Kabinetnya di tahun 2914. Ketang mengklaim pengusungan Eggi Sudjana karena telah direstuinya proposal IIPAC oleh beberapa tokoh ibukota Jakarta.
Beberapa tokoh Jakarta tersebut telah memberikan sinyal positif atas proposal IIPAC dalam mempersiapkan pemilu 2014. Hal ini terbukti dari dinding Facebook milik Ketang.
benjamin ketang eggi sudjana

Eggi Sudjana lahir di Jakarta, Indonesia, 3 Desember 1959 adalah seorang aktivis Indonesia yang berprofesi sebagai advokat dan berdomisili di Villa Indah Pajajaran. Jln Sultan Agung no. 1, Bogor.
Pria yang akrab dipanggil Bang Eggi dan mempunyai nomer hape 0812 1904 1959 (empat digit jadi tahun lahir) ini, pernah mencalonkan diri sebagai bakal calon gubernur Jawa Barat pada Pemilihan umum Gubernur Jawa Barat 2013, namun kandas ketika mengikuti verifikasi di KPU Jawa Barat. (sumber: wikipedia).

Riwayat Pendidikan : S1 FH Jayabaya, S2 IPB Bogor, S3 IPB Bogor, TU Berlin, Jerman, Program Sosiologi.
Eggi Sudjana (wikipedia).



1980-1981 Sekum Komisariat FH HMI Jayabaya
1982.1983 Ketua Korkom HMI Jayabaya
1984.1985 Ketum Cabang HMI Jakarta
1986.1988 Ketum PB HMI MPO
1989.1997 ?????
1998.2004 Presiden PPMI
2006-Sekarang Ketua Majelis Syuro PPMI
2008-2011 Panglima LEPAS (Laskar Empati Pembela Bangsa)
2008-2011 Wapres KOngres Advokat Indonesia (KAI)

Ada tahun kosong yang tidak diisi, yaitu 1988 sampai 1998. Selama 10 tahun, kemana Eggi Sudjana???? (sumber: Brainwash ala Dr. Eggy Sudjana, S.H, M.Si dan Strategi Politik HMI MPO)
Oleh koran Pos Kota, Eggi Sudjana dijuluki “SI RAJA DEMO”, th 1994 ia memimpin 10.000 massa ummat Islam menduduki Istana Presiden menuntut pembubaran SDSB. Menjelang Sidang Istimewa MPR th 1999 ia memimpin long march Forum Bersama Ormas Islam menuju gedung DPR-MPR. Sebagai perlawanan terhadap rezim Soeharto yang memaksakan Azas Tunggal Panca Sila, pada th 1986-1988. Oleh Gus Dur ia disebut “SI NAGA HIJAU” dengan inisial “E.S”.
  1. 1988, ia mendirikan PPMI (Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia) dan sebagai Presiden pertamanya tahun 1998-2004.
  2. 2001, ia mendirikan TPM (Tim Pembela Muslim).
  3. 2002-2004, tim Ahli Menakertrans RI
  4. 2002-2007, Majelis Pakar DPP PPP.
  5. 2006-2011, Ketua penasehat SPDSI (Serikat Pedagang Seluruh Indonesia).
  6. 2008-2013 kini, ia menjabat sebagai Panglima LEPAS (Laskar Empati Pembela Bangsa)
  7. 006-2011, Ketua Majelis Syuro PPMI (Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia)
  8. Tahun 2008-2013, Wakil Presiden KAI (Kongres Advokat Indonesia)
Di sela-sela kesibukannya yang begitu padat ia sempat menulis beberapa karya ilmiah, diantaranya: 1. Peningkatan Kwalitas Pelaksanaan HAM dan Demokrasi Pancasila. 2. Transformasi Gerakan Politik Mahasiswa Indonesia. 3. Buruh Menggugat Perspektif Islam. 4. Islam Fungsional. dan 5. Politik kekerasan dan Terorisme Negara. (sumber).


Bagikan artikel ke teman anda: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati

Author : Unknown

faceblog evolutions Setelah anda membaca artikel tentang Pro Zionist Ikut Nyaleg di Partai Gerindra jika bermanfaat, silahkan tekan tombol Share. Anda juga boleh menyalin / menyebarluaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya :
Terima kasih

0 komentar

Readers Comments

Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan blog Jokowi For President. Admin berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Top News

Space Iklan (750x100)

Video Pilihan

Our Sponsors

Our Sponsors

Visit Gorontal Info and Guide
deskripsi gambar
Flag Counter