twitter facebook rss

,

PDIP Pro Jokowi Tolak Pencapresan Megawati




Jakarta, baranews.- Wacana pencalonan kembali Megawati Soekarnoputri sebagai presiden mendapat penolakan dari kader PDI Perjuangan pendukung Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi). Mereka langsung merapatkan barisan dengan mendeklarasikan PDI Perjuangan Pro Jokowi (PDIP Projo).

Namun, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan tidak mengakui para pendukung Jokowi yang telah mencatut nama PDI Perjuangan. Sekretaris Koordinator PDI Perjuangan Pro Jokowi Budie Ari Setiadi menjelaskan alasan dibentuknya PDIP Projo kepada wartawan Republika

Menurutnya ada alasan mengapa mereka kini beralih mengusung Jokowi ketimbang Megawati sendiri. Kepada republika.co.id dikatakan:"Karena, kami kader-kader yang berkesadaran penuh bahwa aspirasi rakyat menghendaki Jokowi sebagai capres PDI Perjuangan. Karena, kami yakin PDI Perjuangan adalah alat perjuangan politik rakyat," ujar Budie.

Projo pun bergeming dengan sikap Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan yang tidak menggangap PDIP Projo sebagai bagian dari partai.

"Kami adalah kader dan simpatisan partai yang berjuang mewujudkan aspirasi rakyat kepada PDI Perjuangan."***

Bagikan artikel ke teman anda: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati

Author : Unknown

faceblog evolutions Setelah anda membaca artikel tentang PDIP Pro Jokowi Tolak Pencapresan Megawati jika bermanfaat, silahkan tekan tombol Share. Anda juga boleh menyalin / menyebarluaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya :
Terima kasih

0 komentar

Readers Comments

Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan blog Jokowi For President. Admin berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Top News

Space Iklan (750x100)

Video Pilihan

Our Sponsors

Our Sponsors

Visit Gorontal Info and Guide
deskripsi gambar
Flag Counter