twitter facebook rss

,

Kisah Kematian Mengejutkan Seleb Tanah Air 2013





Tahun 2013 segera berganti. Banyak kisah yang tak mudah dilupakan di sepanjang tahun itu. Ada duka, ada suka. Namun yang paling tak terlupakan, tentu soal kisah kematian mengejutkan sejumlah seleb tanah air di tahun 2013.

Berikut kilas balik, kisah kematian mengejutkan seleb tanah air yang dirangkum oleh VIVAlife. 
Ustaz Jeffry Al Buchori

Suasana Pemakaman Ustad Jeffry Al Buchory

Kabar duka pertama yang sangat mengejutkan dunia hiburan tanah air di tahun 2013 datang dari ustaz tampan, Jeffry Al Buchori alias Uje. Ia,  menghembuskan nafas terakhirnya akibat kecelakaan tunggal yang ia alami di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jum'at, 26 April 2013.

Uje yang saat itu tengah mengendarai motor gede Kawasaki miliknya dengan nomor polisi B 3590 SGQ ini hilang kendali dan menabrak sebuah pohon palem dan ia pun terlempar dari atas motor.

Uje menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Pondok Indah pada pukul 02.00 WIB pada usia 40 tahun.

Jenazah Uje lalu dibawa ke rumah duka di Perum Bukit Mas, Jalan Narmada III, Rempoa, Bintaro, Tangerang Selatan. Almarhum meninggalkan seorang istri, Pipik Dian Irawati Popon, dan tiga anak yakni Adiba Khanza Az-Zahra, Mohammad Abidzar Al-Ghifari, dan Ayla Azuhro.

A Rafiq

 A Rafiq

Dunia musik kembali kehilangan penyanyi terbaiknya, Pedangdut senior A Rafiq menghembuskan nafas terakhirnya pada Sabtu, 19 Januari 2013 sore hari.

Almahrum meninggal akibat sakit diabetes di Rumah sakit Medistra, Jakarta pada usia 64 tahun. Almahrum pergi meninggalkan satu orang istri, Aisyah dan empat orang anak, Fadila A Arafiq, Farhad A Arafiq, Fairuz Arafiq, dan Farabi El Fouz.

Prahara Mahdisa

Prahara Mahdisa

Mantan pesinetron, Prahara Mahdisa ditemukan tewas dikamar kosnya pada Rabu, 4 September 2013. Kematian artis yang juga menjabat sebagai Casting Director MD Entertainment ini sontak membuat terkejut seluruh keluarga dan para sahabatnya.

Saat ditemukan, jasad pria berusia 32 tahun itu sudah mengeluarkan aroma tak sedap. Salah seorang teman almahrum mengatakan Praha sudah dua hari tidak mauk kantor, dan Prahara pun sulit dihubungi.

Kemudian jasadnya pun langsung dibawa ke RSCM untuk di otopsi dan pada tanggal 5 September 2013 keluarganya menjemput jenazah untuk dikuburkan di kampung halamannya di Cirebon.

Diana Nasution
Diana Nasution

Penyanyi senior Diana Nasution menghembuskan nafas terakhir pada usia 69 tahun pada pukul 00.45 WIB, Diana meninggal akibat penyakit kanker payudara stadium tiga di Rumah Sakit Gading Pluit, Klapa Gading, Jakarta Utara.

Pada tahun 2009, pelantun 'Benci Tapi Rindu' ini rajin sekali menjalani kemoterapi dirumah sakit. Dan pada akhirnya, ibunda Marcello Tahitoe itu menghembuskan nafas terakhirnya disamping orang-orang terkasih.

Diana pergi untuk selama-lamanya meninggalkan satu orang suami, Minggus Tahitoe dan empat orang anak.


Ully Artha
Ully Artha

Ully Artha menghembuskan nafas terakhir di RSPAD Gatot Subroto, pada hari Minggu, 16 Juni 2013 akibat komplikasi penyakit jantung, liver dan paru-paru.

Wanita berusia 59 tahun ini sempat menjalani operasi jantung. Sebelum wafat, rupanya Ully sudah menyandang status sebagai istri dari pria bernama, Gatot. Pernikahan keduanya berlangsung secara tertutup tanpa diketahui awak media pada 13 Juli 2012 lalu.

Ully yang sejak lahir menganut agama Nasrani itu pun langsung berpindah agama menjadi seorang muslim saat menikah dengan Gatot. Dan akhirnya ia pun meninggal secara muslim.

Krisbiantoro
Krisbiantoro

Seniman senior, Kris Biantoro tutup usia pada 13 Agustus 2013 sekitar pukul 14.00 WIB. Om Kris sapaan akrabnya meninggal akibat penyakit ginjal yang sudah dideritanya sejak lama. ia meninggal dikediaman pribadinya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

Pada 15 Agustus 2013 jasad Om Kris pun di kremasi di Krematorium Oasis Lestari, Tanggerang Banten. Dan akhirnya abunya pun dilarungkan ke tengah laut oleh seluruh keluarga.

Egidia Savitri
Egidia Savitri

Kabar duka yang terakhir adalah kepergian mendadak pesinetron sekaligus presenter Egidia Savitri pada 29 November 2013 lalu.

Meninggalnya Egi sangatlah mengejutkan bagi seluruh sanak keluarga maupun para sahabat. Egi meninggal akibat merasa sakita yang sangat akut dibagian kepalanya yang pada akhirnya di larikan kerumah sakit Siloam Lippo Karawaci, namun pada akhirnya dirinya pun pergi untuk selama-lamanya.

Jenazah Egi pun dimakamkan di Taman Pemakaman Umum Kampung Rumput, Kelapa Dua, Depok pada 30 November 2013.

Bagikan artikel ke teman anda: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati

Author : Unknown

faceblog evolutions Setelah anda membaca artikel tentang Kisah Kematian Mengejutkan Seleb Tanah Air 2013 jika bermanfaat, silahkan tekan tombol Share. Anda juga boleh menyalin / menyebarluaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya :
Terima kasih

0 komentar

Readers Comments

Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan blog Jokowi For President. Admin berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Top News

Space Iklan (750x100)

Video Pilihan

Our Sponsors

Our Sponsors

Visit Gorontal Info and Guide
deskripsi gambar
Flag Counter